Senin, 27 Februari 2012

Kepedulian Lingkungan & Social

Pandawa Energy berencana menetapkan kembali penggunaan energi terbarukan di Indonesia dan kawasannya melalui sosialisasi yang luas akan kekuatan dan kelebihan dari Energi Terbarukan Ramah Lingkungan kepada masyarakat, dan memberi inspirasi masa depan yang lebih bersih dan hijau. Kami akan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan. Peningkatan kesadaran akan alam yang bersih dan sumber energi alternatif membentuk tren global baru akan kesadaran lingkungan di antara para produsen energi. Kami berharap dapat terus berkontribusi pada program kepedulian ini.

Saat ini lebih banyak produsen energi memilih mengembangkan sumber energi alternatif. Sadar akan kebutuhan menyediakan energi yang bersih, Pandawa Energy selalu berusaha menjalankan penelitian akan dampak pada lingkungan dalam pengembangan dan pengoperasian sumber panas bumi yang mereka jalankan. Sebagai penerapan usaha menjaga keseimbangan lingkungan sekitar, kami menganalisa lingkungan dengan mengkaji dampak negatif yang mungkin terjadi saat proyek ini masuk tahap produksi. Pengkajian ini difokuskan pada resiko seismik dan geografis, erupsi hidrotermal atau vulkanis, serta berbagai masalah keselamatan umum lain.

Pandawa Energy dengan serius berkewajiban dan bertanggung jawab secara sosial. Kami bekerja secara pro-aktif dengan semua masyarakat yang terkait dan menjalankan program secara ekstensif yang ditujukan pada hubungan dan pengembangan masyarakat.

Sasarannya adalah untuk memberdayakan masyarakat lokal, pemerintah, dan pihak yang terkait, untuk membangun dan meningkatkan kualitas hidup mereka melalui pembangunan infrastuktur, pendidikan, tempat ibadah, perbaikan kesehatan dan sanitasi, pengembangan usaha kecil dan kesempatan berekreasi. Melalui aktifitas ini, kami mengharapkan masyarakat sekitar mendapat keuntungan langsung dari kehadiran proyek kami.

Pandawa Energy tidak ingin kepedulian pada lingkungan ini terhenti hanya pada tahap perencanaan, tetapi juga ingin melihatnya terwujud menjadi kenyataan yang berhasil dan bermanfaat bagi masyarakat, karyawan, serta seluruh pemegang saham yang terlibat.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar